Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

YenieSue0101Avatar border
TS
YenieSue0101
Istri Sah Labrak Suami di Akad Nikahnya dengan Pelakor, Pengantin Wanita Histeris!






Hai, hai, AganSis!

emoticon-Menang



Pernikahan adalah suatu ikatan antara dua insan manusia yang menjadi tanggung jawab bersama. Saat sudah menjadi suami istri, seseorang dituntut untuk bertanggung jawab dan setia kepada pasangannya. Namun, apa jadinya jika salah satu diantaranya justeru tergoda oleh orang lain selain pasangannya?


Hal ini terjadi pada seorang perempuan yang videonya viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Malang nian nasibnya diselingkuhi oleh suami sendiri. Saat mereka masih terikat dalam hubungan pernikahan, sang suami malah pergi dengan perempuan lain dan melaksanakan pernikahan tanpa persetujuannya.


Hati wanita mana tak teriris melihat kelakuan suami yang sudah memberinya satu anak tersebut?


Pada hari H pernikahan sang suami dan pelakor, wanita tersebut memberanikan diri untuk datang bersama anak semata wayangnya, melabrak mereka.


Berikut adalah video cuplikan yang diunggah oleh beberapa akun di Instagram.




Spoiler for :





Dalam video berdurasi 59 detik tersebut, si istri sah berteriak marah-marah dan meminta si suami menceraikan dirinya. Sementara sang anak tampak menangis histeris melihat kenyataan bahwa ayahnya telah menikah lagi.

Sang pengantin wanita langsung masuk ke kamar dan turut menangis histeris. Saat istri sah mencoba menghampiri si pelakor, seorang ibu-ibu mencegahnya dan bergegas menutup pintu.


"Dasar pelakor!"

"Talak tiga. Kamu menikahi saya secara hukum. Kamu harusnya beresin urusan dengan saya dulu!"



Wanita tersebut kemudian mengumbar aib suaminya di depan para tamu undangan yang hadir di sana. Sementara sang suami menjelaskan bahwa dirinya sudah menceraikan istrinya secara agama. Namun, sang istri menuntut untuk diselesaikan secara hukum.


Video tersebut langsung viral di media dan mengundang berbagai reaksi netijen. Seperti yang kita tahu, netijen kita sangat gemas saat mendengar kata pelakor. Jadilah, mereka ramai-ramai menghujat si pelakor.




Foto dengan istri sah



Sebenarnya tak masalah jika si suami mau menikah lagi, mengingat bahwa dirinya telah menjatuhkan talak tiga pada sang istri. Namun, tidak etis lah rasanya jika buru-buru menikah padahal perceraian saja belum diurus secara hukum.


Nah, kalau sudah kejadian seperti ini ujung-ujungnya dia pula yang malu. Dan istri barunya juga menanggung malu dicap sebagai perebut laki orang.


Nafsu sih nafsu, tapi pakai akal juga lah. Kalau memang sudah tidak cocok sama istri ya bicarakan baik-baik. Selesaikan perceraian secara baik-baik. Perkara menikah lagi, bisa kan ditahan dulu. Memang dasar laki-laki, nafsu mulu digedein emoticon-Ngakak


Buat istri sah, pikirkan dulu apakah dengan cara melabrak seperti itu bisa menyelesaikan masalah atau justru membuat keluarga malu menanggung aib. Memang sakit sih, diperlakukan demikian, tapi alangkah lebih baik jika bertindak dengan kepala dingin dan waras.



Ini bisa menjadi pembelajaran buat AganSis sekalian. Bahwa ada hal yang harus dipertanggungjawabkan di setiap perbuatan. Jadi, sebelum melakukan sesuatu, pikirkan dampak akhirnya.


Viral karena aib? Siapa yang mau?



Sekian thread hiburan kali ini, menemani masa rehat dan makan siang AganSis semua. Terima kasih sudah menyimak, bila berkenan silakan tinggalkan cendol dan rate-nya.





emoticon-Shakehand2emoticon-Rate 5 Staremoticon-Sundulemoticon-Blue Guy Cendol (L)





Penulis : @YenieSue0101


Diubah oleh YenieSue0101 22-10-2020 11:22
ismyoshi
Dodittt
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
16.2K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan