Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Ada Aplikasi Smartphone yang bisa Mantau Perkembangan si Kecil dalam Kandunganmu Loh!


Di zaman yang super canggih ini, sudah ada aplikasi kehamilan yang bisa terus memantau perkembangan kehamilan sang janin, loh. Salah satunya adalah aplikasi yang banyak direkomendasikan oleh para ibu hamil, Pregnancy+. Ya, aplikasi ini memang dikenal memiliki banyak fitur loh, Sis. Diantaranya adalah kondisi janin, ukuran janin, bahkan ada juga ide nama untuk bayimu. Pokoknya fitur-fiturnya sangat membantu Sista sebagai ibu hamil, deh.



Sama seperti semua aplikasi pada smartphonemu, Sista akan diminta registrasi terlebih dahulu. Setelah berhasil registrasi dalam aplikasi ini dan meminta beberapa informasi mengenai umur kandungan dan lain sebaginya, Sista akan langsung disambut dengan gambar seorang janin kecil yang merfleksikan bentuk janin Sista saat ini. Walaupun bukan gambar janin asli milikmu, tapi gambar yang ditampilkan kurang lebih sama dengan apa yang ada di dalam rahim Sista saat ini, jadi cukup menyentuh hati deh gambar ini.

Sebagai salah satu aplikasi untuk ibu hamil, Pregnancy+ memberikan banyak aplikasi yang pastinya akan sangat membantu Sista sebagai ibu hamil. Khususnya adalah fitur kalkulator kehamilan yang membuat Sista bisa mengetahui usia kehamilanmu, Sis. Selain itu, fitur kalkulator ini juga akan menampilkan hitungan mundur menuju hari kelahiranmua setelah Sista mengisi due date atau Hari Perkiraan Lahir (HPL). Pasti semakin ga sabar menunggu hari H ya, Sis?



Aplikasi kehamilan ini juga dilengkapi dengan fitur informasi janin mingguan loh Sis. Jadi, fitur ini akan menjelaskan tentang perkembangan bayimu setiap minggunya,Sis. Mulai dari besar janinmu, apa yang akan dirasakan oleh Sista sebagai ibu hamil, apa yang seharusnya sudah bisa bayimu lakukan, apa saja yang sedang berkembang di badan bayimu saat itu, dan masih banyak lagi.



Selain itu, ada juga fitur lainnya, Sis. Ini adalah salah satu fitur yang menjadi favorit ibu hamil, yaitu fitur gambar perkembangan bayi dari minggu per minggu dalam bentuk 2D, 3D, dan animasi. Wooow, keren ya! Walaupun gambar yang ditampilkan bukan gambar asli bayimua, tapi pastinya fitur ini bisa mengobati rasa penasaran Sista yang ingin melihat bentuk dari bayi yang ada di rahimnya, tanpa perlu USG setiap hari atau setiap minggu.



Ga hanya itu aja Sis fiturnya. Ada juga fitur lainnya seperti fitur untuk menghitung berat badan si ibu, informasi harian mengenai kehamilan yang dicocokkan dengan usia kandungan, informasi mengenai ukuran bayi per minggunya jika dibandingkan dengan ukuran buah-buahan, memasukkan jadwal untuk kontrol dengan dokter, dan juga ide nama untuk bayi yang paling populer dari seluruh penjuru dunia.

Gimana?
Banyak banget kan fiturnya?
Tertarik mencobanya?



SUMBER
saragihinfanni
erina79purba
kudanil.la
kudanil.la dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.8K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan