masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Memakai Baju Dobel Berlapis, Wanita Ini Menangis Hampir Kehilangan Nyawa! Kenapa?

Benarkah bumi ini taman bermain?
Wanita ini hampir kehilangan nyawa karena ulahnya sendiri!



Bumi, adalah sebuah panggung sandiwara, dimana manusia hidup mencari kehidupan dengan berbagai macam jalan yang harus dilewati.
Mungkin memang tujuan hidup adalah mati, semua manusia memiliki usia dalam batasannya, dan untuk apa jatah usia tersebut? Tentu itu tergantung individu atau pribadi tiap manusia itu sendiri!

Agan dan Sista di sini mungkin ada yang menghabiskan waktu hidup dengan bekerja, mencari bekal untuk mati dan berbahagia bersama keluarga serta orang terkasih. Tapi ada juga manusia yang terlahir dari bayi sampai tua hanya untuk mengurusi urusan orang lain, mencari masalah dan menciptakan masalah untuk orang lain demi kebahagiaan mereka sendiri.

Selain sebagai panggung sandiwara, saat ini entah sadar atau tidak, bumi telah menjadi panggung komedi. Banyak orang melawak dan menjadi bodoh, untuk terkenal dan mendapatkan banyak uang!
Bahkan kekonyolan dan kejahatan yang dibalut dengan settingan lucu, kini tidak lagi segan-segan untuk menyakiti orang lain. Pansos, prank, dan masih banyak lagi konten settingan yang saat ini dipertunjukkan dalam konten untuk mendapatkan views serta bayaran.




Menjadi terkenal karena hal bodoh dan konyol tidak lagi dianggap sebagai aib yang memalukan, melainkan menjadi sebuah kebanggaan karena dapat dikenal oleh banyak orang.

Seperti video sebuah kejadian konyol yang terjadi di luar Negeri dan sedang viral di media sosial Instagram yang satu ini.

Di dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @unikinfo.id, memperlihatkan seorang wanita muda yang sedang membuat sebuah konten video singkat.
Nampaknya wanita ini hendak menunjukkan OOTD yang sering dia kenakan sehari-hari, namun sayangnya dia tidak memikirkan matang-matang apa yang akan dia lakukan!

Wanita ini memakai baju dobel berlapis-lapis yang diperkirakan lebih dari sepuluh baju yang nantinya akan dia lepas saru persatu.
Tapi disini lah masalahnya, karena terlalu banyak baju yang dia gunakan, wanita ini kesusahan untuk melepas baju-bajunya.
Bahkan saking bingungnya karena baju yang dia kenakan tidak dapat dilepas dan mulai menghimpit badannya, dia menangis dan berteriak-teriak.

Seperti apa videonya?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Konten Konyol:


Konyol sekali ya GanSis?
Niat hati ingin tampil kece dan eksis di depan kamera, tapi malah menjadi bumerang yang membahayakan diri sendiri.

Jika tujuan wanita ini adalah untuk menunjukkan OOTD yang fashionable, bukankah lebih baik dengan cara mengedit video satu persatu agar lebih aman?
Namun nampaknya wanita ini tidak berpikir sejauh itu, melainkan memilih jalan pintas yang membahayakan.




Kejadian konyol yang dilakukan oleh wanita ini pun banyak dikomentari oleh warganet.
Banyak warganet yang simpati dan berharap agar wanita tersebut dapat selamat dari kejadian yang sedang menimpanya!
Namun bukan netizen +62 jika tidak berkomentar julid, ada saja komentar lucu dan mengundang tawa para pencari fakta kolom komentar.

Salah satunya adalah komentar dari @kayucraftindo "Cari bantuan orang aja.. Ribet amat pake nangis-nangis depan camera"




Bagaimana menurut Agan dan Sista melihat keadaan fenomena saat ini, dimana banyak orang lebih memilih untuk terkenal dari pada waras?
Apakah GanSis mendukung adanya fenomena ini, atau ikut menentang?
Silakan bagikan pendapat Agan dan Sista dengan komentar di bawah!

Terima kasih sudah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain





Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!



emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan

mamaproduktif
evywahyuni
raliakbarrr
raliakbarrr dan 12 lainnya memberi reputasi
11
5.1K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan