KarjoKareAvatar border
TS
KarjoKare
MotoGP San Marino: Dua Pebalap Repsol Honda Melempem, Quartararo Apes

Selain kejadian Rossi yang disalip Joan Mir di lap terakhir sehingga bikin Rossi gagal naik podium, ketidakberuntungan Quartararo di MotoGP San Marino juga jadi sorotan. Ia mengalami kejadian apes yang memaksa dirinya untuk menyudahi balapan lebih awal. Pebalap Petronas Yamaha ini alami dua kali jatuh.


Sebenarnya Quartararo cukup mulus dalam memulai balapan. Ia berada dibagian terdepan setelah start bersama Rossi, Morbidelli, Vinales, dan Jack Miller. Apesnya bagi Quartararo ia terjatuh di Turn 4. Motor yang ditungganginya meluncur ke gravel. Bersyukurnya ia tidak mengalami cedera dan kembali menaiki motornya. Setelah kejadian tersebut, gak lama berselang ia masuk pit. Namun, ternyata ia malah jatuh lagi. Quartararo pun menutuskan untuk tidak melanjutkan balapan.


Hasil yang kurang baik juga diterima oleh dua pebalap Repsol Honda, Alex marquez dan Stefan Bradl. Kedua hanya mampu finish di peringkat 17 dan 18. Torehan ini menambah rentetan hasil buruk yang diterima Repsol Honda. Dari awal MotoGP dimulai, belum sekalipun pebalap Repsol Honda naik podium. Hasil ini tidak terlepas dari absennya pebalap andalan mereka Marc Marquez akibat cedera yang dideritanya.

Hmmm...kira – kira bakalan sampai kapan ya Repsol Honda bakalan kaya gini terus? Apakah harus nunggu Marc Marquez sembuh dulu baru tim ini kembali punya taji di MotoGP?


minhakim20
tien212700
tien212700 dan minhakim20 memberi reputasi
2
2.4K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan