KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Kalo Sampai Chelsea Kalah Lawan Brighton, Kebangetan Banget Namanya!
Brighton vs Chelsea, Selasa (15/9), pukul 02.15 WIB menjadi laga penutup di pekan pertama Liga Inggris 2020-21. Pasti banyak para fans Chelsea yang menantikan laga ini kan, sejauh mana sih kemampuan Chelsea di Liga Inggris setelah belanja gila-gilaan di bursa transfer?


(chelseafc)


Bertandang ke markas Brighton, Chelsea tidak boleh jumawa pasalnya dalam tiga partai terakhir pembuka Liga Inggris, Chelsea hanya meraih dua kemenangan saja. Sedangkan tim tuan rumah, Brighton sudah lupa rasanya kalah jika bermain di hari Senin (waktu Inggris) sejak musim 2015.







Dipastikan Chelsea akan menurunkan penyerang anyar mereka, Timo Werner. Dengan bermodalkan mencetak 28 gol di kompetisi Bundesliga musim lalu, diharapkan Timo Werner dapat berbicara banyak saat melawan Brighton, sukur-sukur Chelsea bisa meraih tiga poin di pekan pertama Liga Inggris 2020-21.


(twitter @timowerner)


Laga dini hari nanti, menjadi laga ketujuh untuk kedua tim adu bentrok di kompetisi Liga Inggris. Dari enam laga terakhir kedua tim, Chelsea lebih unggul dari Brighton. Tim asal London tersebut berhasil meraih lima kemenangan dan hanya meraih satu seri.



Ditambah lagi di tahun 2020 ini, Brighton hanya mampu meraih tiga kemenangan dari 18 laga pertandingan Liga Inggris, angin segar untuk Chelsea.

{thread_title}


Tidak hanya itu angin segarnya, Kapten ingin kasitau yang bisa bikin fans Chelsea senyum-senyum sendiri. Laga melawan Brighton nanti membuat Chelsea membuka musim di hari Senin untuk ketiga kalinya, dua edisi sebelumnyaberakhir juara. 

Oh iya gansis, jangan lupa juga ya untuk ikutan tebak skor Liga Inggris 2020-21 Kapten Kaskus ya! Banyak hadiah jutaan rupiah menanti kalian semua!

emoticon-Cendol Gan

[kapten]5f55d28c71639255864db5c4[/kapten]

Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 14-09-2020 07:03
FrankyDeLano
minhakim20
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
910
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan