Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Lelaki 47 Tahun Ini Tinggal di Gunung Sendirian Selama Hampir 3 Tahun

HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari para agan dan sista sekalian? Semoga kita semua sehat sehat saja dan selalu diberikan kesehatan dan selalu dimudahkan dalam mencari rizki. Bagi yang banyak masalah dan utang, semoga selalu diberikan jalan dalam proses penyelesaian hal tersebut. Buat agan dan sista yang sedang niat utang, mending tidak usah dilakukan.

Kembali lagi pada thread TS yang selalum minim manfaat, tetapi buat agan dan sista yang sedang mencari wawasan dan hiburan disaat gabut seperti ini. Maka thread ini akan cocok untuk menemanimu. Kalau ada wawasannya sih, semoga saja agan dan sista mau membacanya lbeih lanjut dibawah ini.

Baiklah, pada thread ini ane akan membahas manusia yang tinggal di gunung alias hutan sendirian selama hampir tiga tahun, tepatnya selama dua setengah tahun di atas gunung bree. Kalau ane ke gunung aja sendirian takut bree, apalagi tinggal disana sampai bertahun tahun. Mending disuruh rebahan sepanjang masa di kamar wkwkwkwk.

Quote:


Ini saja yang bisa ane sampaikan pada thread kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua dan memberikan wawasan. Jika tidak ada sama sekali, mohon dimaafkan karena TS memanglah manusia yang masih amburadul dan perlu banyak saran dari para suhu di Kaskus ini. Lalu, mau nggak kalian menemani pak Hamzah?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Thread ini ditulis oleh @jabalnursaja 
Sumber dari sini

Gambar source google




Diubah oleh jabalnursaja 06-09-2020 03:06
Junmai92
m4ntanqv
ujellyjello
ujellyjello dan 28 lainnya memberi reputasi
29
6.6K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan