Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

opabaniAvatar border
TS
opabani
Penyebab Jomlo Kamu Yang Nomor Berapa?

Sumber gambar: PicsArt


Jomlo adalah keadaan di mana seseorang tidak memiliki pasangan hidup, sendiri dan tentunya memiliki status belum punya pacar atau pun belum menikah.

Jomlo menjadi polemik tersendiri bagi sebagian orang, sebagian lagi sih menganggap jomlo adalah hal yang wajar, lalu sebagiannya lagi mengatakan mau jomlo atau tidak, terserah yang menjalaninya. Wah, ternyata seru juga ya berbincang masalah jomlo.

Ke-jomloan orang yang satu dengan orang lain yang sama-sama jomlo, tentu memiliki alasan yang belum tentu sama. Karena mereka jelas dari latar atau histori yang tentu juga berbeda, jadi kita tidak bisa menebak alasan apa yang membuat seseorang itu jomlo.


Sumber gambar: PicsArt

1. Seperti contoh, ada seorang jomlo dikarenakan dia lebih memilih karir terlebih dahulu, ambisi untuk meraih apa yang sudah menjadi keinginannya lebih kuat dan mampu mengalahkan rasa ingin memiliki pasangan hidup misalnya.

2. Ada juga jomlo karena keadaan, misalnya seperti seorang yang hidupnya dihabiskan untuk mengurusi keluarga, demi memikirkan keluarga atau bisa jadi karena sebagai tulang punggung keluarga, maka orang tersebut lebih memilih membahagiakan keluarganya terlebih dahulu, ketimbang berpacaran.

3. Kalau yang satu ini, jomlo memang dikarenakan selalu mengalami kegagalan dalam urusan cinta, hal ini yang sering kita jumpai di lingkungan pertemanan kita, ada seseorang yang jomlo karena memang hubungan asmaranya selalu kandas. Akhirnya orang tersebut jomlo, jomlo yang memang karena terpaksa, walaupun sebenarnya sangat ingin memiliki pasangan hidup.


Sumber gambar: PicsArt

4. Jomlo karena patah hati, ini yang paling sulit, biasanya jomlo yang satu ini bisa bertahan lama, selama belum bisa benar-benar move on. Biasnya jomlo seperti ini dikarenakan dia begitu mencintai kekasihnya, lantas ditinggalkan, meskipun dia masih benar-benar mencintai kekasihnya tersebut. Maka tidak heran, jika bisa bertahan lama jomlonya.

5. Jomlo di karena seseorang tersebut lebih memilih untuk hidup bersenang-senang, bisa juga disebut lebih ke memuaskan dirinya sendiri selagi masih lajang, jomlo model begini hidupnya lebih bahagia, karena memang sudah menjadi keinginannya sendiri, sampai dirinya benar-benar merasa puas menjalani hari-harinya.

Bagaimana dengan kalian yang masih jomlo? Apa yang menjadi alasan kalian men-jomlo? Jika tidak termasuk yang di atas, mungkin saja kalian memiliki alasan yang lainnya.


21-09-2019
zafinsyurga
4iinch
bam09
bam09 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan