Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zonegamesidAvatar border
TS
zonegamesid
Fall Guys Mendapatkan Versi Mobile Di China, akankah ke Indonesia??


Meskipun masih 1 bulan sejak perilisannya di PS4 dan PC, sepertinya Fall Guys sudah bersiap-siap untuk membuatnya menjadi versi mobile. Walaupun kita mungkin harus menunggu beberapa waktu lagi untuk versi global.

Saat ini game tersebut hanya ada di China, tetapi setelah melakukan semua upayanya untuk membuat versi mobile, pasti masuk akal jika game tersebut akan dirilis global.

Seperti yang dilansir dari Twitter seorang analisis pasar game, Daniel Ahmad, bahwa perusahaan game asal Tiongkok – Bilibili – telah mendapatkan hak atas versi selulernya dari Fall Guys.

Tampaknya tidak ada versi seluler lain yang sedang dikerjakan saat ini, namun, salah satu pendiri Mediatonic, Paul Croft, mengatakan kepada Gamesindustry.biz bahwa saat ini “memfokuskan upayanya pada PC dan PS4”, tetapi ingin melihat Fall Guys dirilis di lebih banyak platform di masa mendatang.

Ironisnya, minggu lalu Fall Guys merilis peringatan tentang iklan palsu versi mobile dari Fall Guys, yang mengingatkan para pemain bahwa “Fall Guys hanya tersedia di PC & PS4” dan versi selulernya adalah “scam”. Peluncuran versi seluler di China pasti akan membuat masalah itu sedikit lebih rumit.

Walaupun masih dalam versi China, kita tunggu saja kedatangannya ya gan….

Sumber : Fall Guys Mendapatkan Versi Mobile di China
Diubah oleh zonegamesid 04-12-2020 09:42
faulzig
amdar07
KnightDruid
KnightDruid dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan