g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
Ini Sih Beneran Laptop Gaming Idaman Berteknologi 7nm Gan

Halo Gan!emoticon-HaiApa kabarnya nih? Welcome back di trit sederhana ane yang membahas seputar update teknologi. Tentunya, kali ini ane bakal membahas sebuah laptop kece, yang membawa berbagai macam teknologi terbaru. Laptop ini berasal dari produsen asal China, yaitu Lenovo. Diberi nama Lenovo Legion 5, yang juga menjadi awal dari laptop gaming hasil kerja sama antara AMD dengan Lenovo. Tentunya, sudah bertenaga prosesor AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile. Keren banget kan? Penasaran apa aja varian dan spesifikasinya? Langsung aja cekidot!emoticon-Traveller

Spoiler for Spesifikasi Lenovo Legion 5:


Pengalaman Gaming Tanpa Batas!

Selain bertenaga prosesor teknologi 7nm, Lenovo Legion 5 juga sudah dilengkapi dengan dukungan kapasitas RAM dual-channelsebesar 16GB loh! Belum lagi media penyimpanannya yang sudah menggunakan SSD M.2 sebesar 512GB, multitasking, berkreasi, gaming, segalanya pasti lancar di laptop satu ini. Merasa kurang dengan storage nya gan? Agan masih bisa upgrade menggunakan SSD NVMe M.2 loh, keren kan?

Main game juga pastinya lancar gan, karena sudah dilengkapi dengan kartu grafis eksternal yang memiliki VRAM sebesar 4GB. Belum lagi fitur khas dari Lenovo seperti Legion Coldfront 2.0guna menjaga suhu laptop secara keseluruhan. Selain itu, juga ada fitur Q Control 3.0 guna memberikan kemudahan penggunanya dalam mengganti mode quiet, balance, dan performance secara manual. Sudah mendapatkan performa tinggi, fitur yang diberikan juga keren abis, kurang apalagi coba gan?emoticon-Wagelaseh

 

Manjakan Mata, Telinga, Maksimalkan Gaming Maupun Multimedia

Semua yang ane sebutkan di atas tadi itu dibalut dalam dimensi laptop minimalis nan compact. Layar 15,6” Full HDIPS yang disematkan sudah memiliki refresh rate sebesar 144Hz dengan 100% sRGB hingga 300nits. Indera agan tentu akan semakin dimanjakan dengan kenyamanan audio yang dihasilkan oleh laptop ini, karena Lenovo sudah menyematkan speaker dari Harman Kardon, serta dukungan Dolby Atmos Headphone yang dapat memberikan pengalaman audio lebih megah pada saat bermain game, ataupun menikmati multimedia.

 

Gimana? Keren abis ya laptop gaming hasil kerja sama antara AMD dengan Lenovo satu ini? Performanya tinggi, fiturnya lengkap dan premium, desainnya minimalis serta compact, seakan menjadi laptop gaming yang sempurna deh. Tertarik buat menjajal laptop gaming satu ini gan?

Sekian trit yang bisa ane bagikan buat agan sekalian, jangan lupa bagi ane emoticon-Toastkalau agan merasa trit ini informatif, serta emoticon-Rate 5 Star biar ane senantiasa semangat untuk membuat trit teknologi lainnya.

Spoiler for Sumur:


0
1.5K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan