Rinka17Avatar border
TS
Rinka17
Mengamati Gamer : Selera Mas-mas


Pemilihan video game bergantung pada selera masing-masing pemain. Ada sesuatu yang tersimpan dalam benakku, yaitu selera mas-mas. Kenapa ya..., Karena sering melihat orang-orang bermain game tentang olahraga, biasanya berkaitan dengan bola, bakapan, dan beladiri. Akan tetapi, yabg paling banyak dimainkan adalah sepakbola. Itu semua sudah teramati sejak aku duduk ke kelas 2 SD. Nanti akan aku ceritakan.

Tentu saja selera pemain menjadi hal-hal yang harus diperhatikan oleh para penjual video game. Harga video game juga bisa dibilang mahal meskipun ada yang dirasa murah. Harga pun bergantung pada isi dan minat calon pembeli. Sebenarnya apa saja video game selera mas-mas itu ?

Spoiler for Sepak bola:


Spoiler for Moba:


Spoiler for Bola Basket:


Spoiler for Petualangan sambil baku hantam:


Selera orang memang berbeda-beda. Selera dalam bermain video game juga dipengaruhi oleh lingkungan dalam pergaulan. Perbedaan ini juga bisa membuat para pemain semakin rukun. Siapa tahu ada teman yang berbeda seleranya, kita bisa saling pinjam cartridge atau cakram game untuk mencoba game kain diluar selera kita. Jadinya bisa mencoba sebelum membeli. Seleramu seperti apa ?

Sedang tidak membicarakan mie

Rinka
Diubah oleh Rinka17 05-09-2020 09:36
aripmaulana
666fapfap
ujellyjello
ujellyjello dan 3 lainnya memberi reputasi
2
1.7K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan