Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Virus Corona (covid-19) Itu Sembuh Sendiri, Terus Ngapain Lock Down, Sterilisisasi?




Menteri Kesehatan Terawan saat ini sedang berbahagia karena teorinya benar, bahwasanya covid-19 itu bisa sembuh dengan sendirinya. Imunitas tubuh yang menguat maka virus itupun sembuh.

Oke kita tutup dulu kebahagiaan Terawan dengan teorinya tersebut. Hingga saat ini penyakit yang diawali oleh virus memang tak ada obatnya contoh penyakit yang diawali oleh virus adalah HIV, Ebola, Polio, dan penyakit yang sering kita temukan Influenza.



Semua penyakit yang disebabkan oleh virus memang tak ada obatnya, hanya saja terkadang manusia diberikan vaksin. Sedangkan vaksin itu sendiri bukan obat hanya virus yang sudah di lemahkan jadi imun tubuh terbiasa dengan virus tersebut. Maka kalau ada virus serupa yang menyerang antibodinya sudah langsung menangkal.

Imun tubuh memang akan beraksi ketika ada virus menyerang, maka timbullah demam, radang dan sebagainya akibat dari perlawanan imun tubuh kita. Tapi kalau didiamkan dan imun tubuh kalah ya banyak-banyak aja berdo'a agar masuk surga, karena malaikat maut sudah di depan mata say hello sama kita.



Disini jadi bikin lucu seorang menkes bahagia kalau pasien yang terkena covid-19 itu sembuh sendiri. Jadi untuk apa banyak negara sterilisasi hingga lock down segala, bukan kah buang-buang uang saja. Toh kalau kena penyakit karena virus covid-19 ya sudah santai saja nanti juga sembuh sendiri, toh obat juga tidak menyembuhkan untuk apa dibawa ke rumah sakit...ettt dah Menteri di zaman Jokowi sepertinya perlu belajar yang namanya latihan bicara agar penyampaian kata-katanya tidak menjadi bumerang.

Walau memang benar sembuh sendiri tapi kalau demam ya butuh obat untuk netralisirnya seperti paracetamol, atau ada gejala-gejala lain ya perlu juga diberikan vitamin pembantu. Memang imun tubuh yang menguat makanya bisa sembuh dari covid-19, tapi kalau lansia imun tubuh sudah berkurang maka seakan dokter tak bisa berbuat apa-apa.



Terlebih lagi cara penyebarannya yang cukup mudah maka dokter rumah sakit pun kewalahan, akhirnya yang tadinya pasien bisa sembuh malah tambah parah dan akhirnya bertemu malaikat maut lebih cepat. Yo wes inilah Indonesia, untuk itu sering cuci tangan kaki dan ngumpet di rumah hindari keramaian.

Jaga diri sendiri, jangan sampai terkena covid-19 karena penularannya cukup cepat.



*******************

Referensi klik
Pic google


anasabila
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan