Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Waduh, Reza Artamevia Terjerat Narkoba Gara-Gara Sering Dirumah




Hi gan, sobat omnivora serta kaum rebahan dimanapun anda berada. Gw kali ini mau memberikan info yang ciamik, menarik, dan pantas untuk dikulik. Salah seorang artis yang sudah tak muda lagi, namun ternyata banyak masalah hingga harus terjerat yang namanya narkoba.

Bukan rahasia deh, kalau para artis itu sering banget terjerat kasus narkoba. Gw juga ga ngerti, lah gw sendiri ga pernah gunain barang kaya gituan untuk ngefly sampai tingkat tinggi mending juga ke kamar mandi, sambil colak colek sabun membayangkan janda bohay tetangga sebelah hasilnya njir, sangat mengecrotkan, ada rasa semriwingnya gan. Paling dengkul gw lemes kaya abis lari pagi bolak balik Jakarta-Surabaya.



Ok, sebelum kita bahas lebih lanjut silahkan ambil selimut, siapkan cemilan, simetriskan posisi dan cekicrot.

Buat kaum 90an, siapa yang ga kenal dengan Reza Artamevia seorang penyanyi yang bisa disandingkan dengan Krisdayanti, kiprahnya di dunia pemyanyi membuat namanya dikenal banyak orang.

Terlebih ketika menikah dengan Adjie Massaid, namun yang paling populer adalah berita perceraian mereka semua media memblow up kisah mereka, ampe gw bosen kalau liat berita di tv dari pagi hingga pagi lagi itu mulu yang diulas. Hampir miriplah dengan berita kematian prince Lady diana.



Namun yang sekarang ini, di usianya yang semakin senja malah terbukti menggunakan sabu ketika ditangkap oleh Polisi. Ia ditangkap disalah satu restoran di kawasan Jatinegara.

Dari hasil tangkap tangan tersebut, didapatkan bukti yang memberatkan yaitu sabu seberay 0,78 gram, beserta alat hisapnya, dan juga sebuah korek api.

Terlebih ketika hasil test urine yang dilakukan Reza juga positif menggunakan narkoba, nampaknya Reza merasa bosan dengan keadaan covid, alasannya cukup membingungkan hanya gara-gara dirumah selama corona ia mulai memakai sabu.

Anjrit, gw bingung dirumah malah nyabu. Entahlah, emang sih kalau dah kecanduan emang susah untuk berentinya nagih terus cuy, maka narkoba tidak mengenal usia mau tua, muda, kaya atau miskin kalau suka mabok ya rada repot sih.



Apalagi sudah merasakan ketenangan semu, mending kalau ga di incer polisi lah kalau BNN sudah ada target apalagi artis, yang nangkep bisa tuh naik pangkat.

Mending lo nyabu alias nyarap bubur aja dah, selain enak, murah meriah bisa bikin lo tidur nyenyak gara-gara perut kenyang. Kalau dah keciduk Polisi, dan terbukti ujungnya masuk penjara. Maka itu sebuah ending yang sangat membagongkan.


Sumber 1,2
Gambar google


Diubah oleh .Boyo. 06-09-2020 07:04
0
1.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan