Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rukminiirawanAvatar border
TS
rukminiirawan
THE ROCK Baru-baru Ini Mengumumkan Dirinya Beserta Keluarga Postif Corona



Kabar tidak mengenakkan baru-baru ini di sampaikan oleh actor sekaligus bintang Fast and Furious, Dwayne Johnson. Dirinya mengkonfirmasi melalui video yang di Unggahnya di Instagram beberapa jam lalu bahwa ia beserta keluarga kecilnya (isteri beserta dua bayi perempuannya) bahwa mereka positif Covid 19. 

Ia mengatakan dalam videonya, bahwa dirinya memberitahu kepada khalayak bagaimana kondisi keluarganya dalam rentang dua hingga tiga minggu terakhir ini bahwa ia, Lauren istereninya beserta dua bayi perempuannya  dinyatakan covid 19.
Pria yang juga dikenal sebagi The Rock ini mengatakan bahwa temuan positif Covid pada dirinya dan keluarganya adalah hal yang paling berat sekaligus juga yang paling sulit untuk dia hadapi. Bahkan jika dibandingkan dengan mengalami cidera ataupun bangkrut sekalipun rasa sakitnya begitu berbeda.

Dwayne Johnson berharap bahwa yang ia maui hanya dirinya saja yang dinyatakan positif Covid-19. Kini yang menjadi prioritas utamanya adalah keluarga kecilnya , melindunginya sekaligus juga memastikan tetap baik.

Pada caption unggahan videonya, ia menghimbau kepada seluruh masarakat agar tetap disiplin, meningkatkan system kekebakan imun, dan tetap berkomitmen untuk sehat. Jangan lupa gunakan masker , lindungi keluarga dan tetap peduli terhadap sesama.

Video unggahnya langsung dibanjiri komentar oleh para sahabat sekaligus juga netizen yang berharap agar ia baik-baik saja serta mendukung dirinya.


Sebelumnya, Dwayne Johnson mengungkapkan jika dimasa pandemi Corona ini menjadi berkah tersendiri untuknya, oleh sebab banyak pekerjaannya yang terpaksa di batalkan hingga ia menjadi sering di rumah. Ia merasa senang dapat lama berada di rumah hingga ia dan isterinya bnyak menghabiskan waktu untuk bermesraan bersama. Bintang WWE yang memulai debutnya pada 1996 silam ini  resmi menikah dengan Lauren Hashian yang lama dipacarinya, ia  menikah pada 2019 lalu dan memperoleh 2 anak.

Siapa yang menyangka jika dikemudian hari, dia beserta isteri anaknya turut menjadi pesakitan oleh ganasnya virus ini?
 
Semoga tetap baik-baik dan lekas sembuh ya om The Rock!




sumber:
https://www.instagram.com/tv/CEppiNRlpvs/?igshid=16j8nzlxt0y88  

gambar ;Google

shast777
raliakbarrr
alifrian.
alifrian. dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.1K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan