Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lit.indonesiaAvatar border
TS
lit.indonesia
Beyonce Rilis Visual Album Terbaru Bertajuk "Black is King"

 
Beyonce membuktikan meskipun Amerika sedang dalam musibah Pandemi, ia tetap produktif merilis project baru yaitu sebuah film atau juga bisa disebut visual album yang bertajuk “Black is King”. Film ini rencananya akan eksklusif tayang di Disney+. Wah sayang ya penonton Indonesia masih belum bisa mengakses konten Disney+.

{thread_title}


https://tv.kaskus.co.id/watch/rll0h
Buat Agan & Sista yang belum familiar dengan visual album adalah berbagai video yang memvisualisasikan  satu album dari suatu penyanyi. “Black is King” merupakan kumpulan video visual Beyonce di album soundtrack “The Lion King: The Gift”, sebuah film remake Disney tahun 2019. Menurut Disney+ visual album merupakan perayaan untuk kultur orang kulit hitam. Syuting di berbagai macam negara mulai dari London, 

Ini merupakan project ketiga kalinya visual album Beyonce setelah sukses dengan “Beyonce” & “ Lemonade”. Di “Black is King” Beyonce juga menggandeng sang suami Jay Z, anaknya Blue Ivy & Kelly Rowland untuk turut ambil bagian di visual tersebut. Buat yang penasaran simak trailer “Black is King” di bawah ini.





Untuk  Agan dan Sista yang pengen tau kabar terkini dari selebriti Hollywood, jangan lupa pantengin terus LIT live streaming di KASKUS TV setiap Selasa – Sabtu pada pukul 10.00 WIB. Jangan lupa untuk subscribe channel LITdi KASKUS TV untuk update berita hiburan lainnya!


joaoyelix
doobey
etaslim
etaslim dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan