Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lit.indonesiaAvatar border
TS
lit.indonesia
BTS Menguasai Dunia, Nggak Ada Lawan!


"BTS WORLD DOMINATION", pernyataan yangs sering Army (sebutan fans BTS) ucap di sosial media memang bukan lebay & mengada-ada, tapi memang itu fakta sesungguhnya. BTS menjadi grup pertama yang berhasil mendominasi chart top 10 Billboards Album Chart, terhitung album Map of the Soul 7-The Journey, Love Yourself: Answer & Map of the Soul: Persona ada top 10 charts. Sebuah pencapaian luar biasa.

Army memang dikenal fandom dengan jumlah yang super masif, mereka nggak main-main dalam mendukung BTS lewat voting. BTS berhasil meraih angka 300 juta voting di Billboards Music Awards 2017. BTS juga memecahkan rekor sebagai akun dengan follower tercepat 1 juta di TikTok dengan hanya membutuhkan waktu 3 jam.






Pencapaian yang paling membanggakan buat Army adalah ketika BTS dipilih UNICEF untuk berpidato di sidang PBB. Perolehan kuantitas yang diraih BTS menurut host Ruba adalah visual mereka yang memanjakan mata, ditambah agensi & label terlihat sangat modal & memberikan investasi besar di setiap perilisan album BTS.

Billboard merubah aturan chart untuk nggak menghitung album yang dijual secara bundles dengan merchandise artis, tapi BTS sepertinya nggak akan terpengaruh dengan aturan baru Billboards. Army dinilai loyal karena tetap mau membeli album fisik yang menurut host sudah jarang dilakukan oleh orang Amerika.

Yup masih terlalu dini untuk mencari saingan & pengganti BTS, untuk saat ini BTS masih akan terus “menguasai” dunia. Kita tunggu gebrakan selanjutnya.

{thread_title}


Untukk  Agan dan Sista yang pengen tau kabar terkini dari selebriti Hollywood, jangan lupa pantengin terus LIT live streaming di KASKUS TV setiapSelasa – Sabtu pada pukul 10.00 WIB. Jangan lupa untuk subscribe channel LIT di KASKUS TV untuk update berita hiburan lainnya!

ALL THE TEA, ALL THE TIME

 
 



natsuzaki48
evywahyuni
mentarisfr
mentarisfr dan 6 lainnya memberi reputasi
5
2.9K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan