Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kepoingamingAvatar border
TS
kepoingaming
LEGO NES : Nintendo Kit Terbaru Dengan Fitur Yang Unik


Lego merupakan sebuah mainan yang digemari oleh banyak orang, mulai dari anak-anak bahkan ke orang dewasa suka dengan memainkan game yang bisa dibongkar pasang ini. Sekarang Lego mengeluarkan mainan terbaru mereka yaitu dengan merancang Nintendo Entertainment System dengan bentuk lego yang dimana rancangan lego ini akan seperti NES pada umumnya yang bisa kita masukan kaset dan memainkannya dengan cara memutar tuas yang menempel pada bagian samping TV.

Layaknya lego pada umumnya, kalian akan merancang terlebih dahulu untuk bisa menjadi berbentuk NES dan untuk desain dari lego ini sangat mirip dengan console NES. Didalamnya terdapat console NES, controller, tv tabung serta kaset game Super Mario bisa kalian dapatkan didalam paket pembelian lego ini.

Lego ini dikabarkan akan memproduksi sekitar 2646 biji Lego NES dan akan dijual pada 1 Agustus 2020 dengan dibanderol harga $229.99 atau setara dengan Rp3.358.422,40. Cukup mahal namun bakal menjadi mainan yang setara dengan kalian yang memang pecinta lego ataupun kalian yang lahir pada era-era Nintendo masih berjaya dengan konsol andalan mereka.
narujean
plue5
amdar07
amdar07 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.5K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan