Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Jual Merchendise Unik Demi Dapat Pemasukan, Sapporo Zoo Jual Jeans Robekan Singa!


Halo Agan Sista?

Kalian pasti punya celana jeans kan?
Model celana jeans apa sih yang kalian suka?

Skinny Jeans?
Straight Leg Jeans?
Low Rise Jeans?
Boyfriend Jeans?
Ripped Jeans?
Atau jenas-jeans lainnya?

Hmm, biasanya berapa sih kocek yang kalian keluarka untuk membeli sebuah celana jeans? Hmm, paling-paling hanya ratusan ribu rupiah saja kan? Kalian pernah ga sih kepikiran untuk mengeluarkan uang sebanyak 9 jutaan untuk membeli sebuah celana jenas?

Kalau kalian mau, kayaknya kalian harus beli celna jeans yang dijual kebun binatang Sapporo Zoo di Jepang deh. Yap! Celana jeans yang dijual di Sapporo Zoo merupakan merchendise kebun binatang tersebut, GanSis. Oh iya yang membuat harganya mahal bukan karena diciptakan oleh desainer ternama ya, melainkan robekan-robekan pada celana model ripped jeans ini dibuat secara alami melalui cakar singa yang ada di kebun binatang tersebut.

Celana jeans yang dijual oleh Sapporo Zoo ini merupakan salah sau cara kebun binatang tersebut agar tetap mendapatkan pemasukan di masa pamndemi COVID-19 ini. Yap! Karena kondisi pandemi COVID-19 saat ini mengharuskan beberapa tempat umum untuk ditutup, termasuk kebun binatang Sapporo Zoo.

Maka, Sapporo Zoo pun memutar otak untuk tetap bisa mendapatkan pemasukan meski kebun binatangnya ditutup, yaitu dengan cara menjual merchendise unik, salah satunya adalah celana jeans dengan robekan alami yang dilakukan oleh singa. Celana jeans ini dijual dengan harga yang cukup yaitu 70 ribu yen atau sekitar Rp 9 jutaan.

Selain celana jeans yang dirobek langsung oleh singa, Sapporo Zoo juga menjual merchendise unik lainnya loh. Misalnya anting unik yang dibuat dari burung beo. Sista-sista yang suka menggunakan anting bisa membelinya dengan harga 5 ribu yen atau Rp 600 ribuan. Selain itu ada juga lukisan yang dibuat oleh monyet, anjing laut, dan juga kambing yang dijual dengan harga 7 ribu yen atau Rp 900 ribuan.

Gimana-gimana?
Agan Sista tertarik ga membeli merchendise unik dari Sapporo Zoo?



SUMBER
ekaputra19
dhinyzfrn
kudanil.la
kudanil.la dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan