Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Genderuwo Penunggu Benteng Pendem



Genderuwo Penunggu Benteng Pendem

Oleh  fellgrey


 
18 tahun yang lalu, tepatnya di bulan Juni tahun 2002, Rega bersama dua temannya berniat kembali ke Benteng Pendem untuk liburan. Mereka berangkat dari Bandung menuju Cilacap menggunakan travel. Namun karena mereka sampai di Cilacap sudah sore, mereka memutuskan untuk menginap di sebuah hotel sederhana untuk beristirahat agar mereka bisa ke Benteng Pendem pagi hari.

Pagi telah tiba, Rega bersama dua temannya bersiap untuk mulai menjelajahi kota Cilacap. Benteng Pendem jadi destinasi pertama yang mereka datangi. Fadil dan Niko begitu antusias untuk bisa melihat Benteng yang katanya punya nilai sejarah penting di Cilacap. Tapi berbeda dengan Rega, seperti ada yang mengganjal dan merasa ada hal buruk akan terjadi di hatinya. 



Tibalah mereka di Benteng Pendem  Begitu kokoh. Mereka bertiga dibuat kagum dengan bangunan peninggalan Belanda itu. Mereka bergegas menuju loket  dan langsung masuk ke area Benteng. Mereka terlihat sangat bersemangat untuk melihat-lihat bagaimana isi dari benteng tersebut. Dan disinilah perasaan buruk tersebut mulai kuat hingga...



Senapsaran dengan kisahnya? Langsung dengerin aja Mencekam hanya di Kaskus Podcast!



podcast-episode





codename.isal
adlanta
nona212
nona212 dan 32 lainnya memberi reputasi
33
4.2K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan