Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zinaitudosaAvatar border
TS
zinaitudosa
Demi Donasi COVID-19, Selebgram Rela Lelang Keperawanan Rp2 Miliar!


Jakarta, IDN Times - Selebgram bernama Sarah Salsabila atau populer dikenal dengan nama Sarah Keihl, akan melelang keperawanan untuk didonasikan pada korban terdampak COVID-19.
Video dirinya akan melelang keperawanan tersebut diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (20/5).
"Udah dua bulan self quarantine, kita semua sudah ngerasain dampak dari pandemik ini. Aku sendiri sebagai pengusaha ngerasain banget kalau misalnya ekonomi lagi drop apalagi pelaku ekonomi, para pelaku bisnis UMKM di mana mereka harus bertahan hidup dari cash flow bulan ke bulan," ucap Sarah mengawali.

Sarah mengungkapkan pemerintah sudah mengambil langkah-langkah yang maksimal untuk menghadapi dampak ekonomi akibat COVID-19.

"Di sini kita tahu kalau margin ekonomi global itu benar-benar menurun banget dan pemerintah Indonesia berusaha semaksimal mungkin. Para tim ekonomi semuanya mereka sudah berusaha ngambil keputusan-keputusan besar dan juga ngambil planning-planning terbaik yang mereka ambil," ujar Sarah yang juga pengusaha.

Dia menambahkan pandemik ini memberikan dampak di semua lini baik tenaga medis juga masyarakat

 "Yang kita tahu juga di sini dampak yang terkena COVID-19 ini udah benar-benar banyak banget mulai dari tenaga medis atau pun masyarakat menengah ke bawah juga," imbuhnya.

Atas dasar itulah, Sarah kemudian mengambil keputusan besar untuk melelang keperawanan. Dia membuka angka lelang mulai dari Rp 2 miliar.

"Dan di sini, aku Sarah aku akan ngambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku mulai dari Rp2 miliar. Dan 100 persen dananya akan didonasikan dan disumbangkan kepada para pejuang COVID-19 dan semua yang membutuhkan. Terima kasih aku harap kalian bisa mengambil positifnya," tutupnya.


https://kaltim.idntimes.com/hype/ent...nal-kaltim/4 

gimana gaes kelean punya duid gak buat ambil perawannya kak sarah.. toh jg amal lendir kelean buat donasi covid19 gaes...

apollion
evywahyuni
devilkillms
devilkillms dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan