Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pratisiaAvatar border
TS
pratisia
Sosial Media sarang Perselingkuhan
April 2020 bakal jadi momen yg ga bakal bisa ane lupain seumur hidup ane..
Tepatnya sih tgl 17 April berawal kebongkarnya perselingkuhan suami ane,
Ane udah curiga dr sekitar tgl 10 April,
Secara ga sengaja aja..
Hp suami rusak jd dia jg lupa emailnya
Trus, kontak pd hilang deh kan
Dia coba pake hp ibuknya, jadi ane berusaha buat nyari lg apa email dia kmren sekalian paswordnya.. yaa biasalah ane kan urusan nyoba2 plus tebak2 an agak lumayan..
Dan jadilah email itu kebuka
Nah, isengnya ane coba buka riwayat aplikasi suami ane lewat email dia..
Nah loh heran deh... Knpa bisa ada aplikasi hago, michat dan line gtu.. setau ane suami ga prnah pake app begituan..
Klo line sih dulu ada tp udah dihapus waktu awal kita nikah udah sepakat ga pake app yg bkal bikin ribut rumah tangga kita.
Dari history itu lah ane tnyain ke suami, tp dia keukeh bilang ga ada... Trus ane mu ngotot gmn walau ada buktinya

Tiap malam ane ribut ama suami, ana terus tnyain dia.. minta dia jujur ke ane.
Kalopun misal iya dia ada pake trus ada berhubungan sm org tolong jujur skrg.. yg ada cuma ribut aja terus, bhkan ane smpe minta dia sumpah klo itu bener2 ga ada sesuatu..

Ga selesai dsitu.. jiwa stalker ane jd hidup. Ane install deh tuh app michat sm line.. kbeneran ane liat akun suami ane dg nma lain"ryan" pdhal itu no hp dia. Ga cuma di michat, line jg dia pke akun palsunya itu.. ane cari jg di fb dan ketemu jg dg akun itu.. oh shitt.
Ane tanya lah sm suami, dan dg sntainya dia bilang itu udah dr lama dan dia emang biasa make itu... Jadi harus ada bukti dulu barulah dia ngaku, tp seolah biasa aja.

Dr fb yg ane temuin itu, ane coba add deh tu tmn fb nya dia.. trus ane chat satu2 tnyain apa dia kenal suami ane dan kenal jg di line. Blm ada respon, sampe akhirnya tgl 17 itu chat ane di bls dan trjadilah pengakuan hubungan dia dan suami ane. Ane tnyain lah semuanya ttg hubungan mereka dan akhirnya ane tau mreka kenal dr hago dan ga cuma video call an jg udah ketemuan d jkarta(kbetulan wktu itu suamiane lg kerja d jkt) .
Buuuugght... Bener2 sakit hati ane pas itu.

Selang berapa lama ane di chat perempuan itu, suami ane nlpon dan tiba2 minta maaf..
Ya karna ane udah tau semuanya ya ane cuma lngsung marah2 dan nangis sejadi2nya kyak org gila.. yg ane ga habis fikir dia cuma tiba2 minta maaf dan bilang krna dia bosen dan jauh dr ane istrinya. Untuk saat itu bsa lah ane terima alesan itu.. tp semakin ane cari tau, semakin omong kosong semua alasan yg suami ane bilang.

Dengan kejadian ini ane jd makin gencar nyari history di hp suami ane.. dan gak cuma satu itu perempuan yg berhubungan sm dia.
Ane sih ga peduli klo dia berhubungan sewaktu blm kenal ane.. tp ane ga terima klo dia berhubungan setelah kenal ane apalagi stelah kita nikah.
Ane benar2 ga bsa terima, ane jd tau indri tkw di uongkong yg bru balik, riska tmn kerjanya di jogja, ida selingkuhan line nya, sm efni mntan pacar wktu sekolah man dulu..
Bener2 bejat bgt buat ane..

Walaupun sekarang ane masih sm suami ane, dan kita janji buat ga ngebahas ini lg tapi ttp aja ane ga bisa lupa.. mungkin ga bakal pernah bisa lupa. Dengan gima semua ni bsa kebongkar dan apa aja yg udah dilakuin suami ane, sampe kapanpun ane ga akan pernah lupa.

Sekian cerita dr ane..
Curhatan yg paling menyakitkan buat ane emoticon-Mad (S)
pakolihakbar
darmawati040
aldysadi
aldysadi dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan