Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

helloaprilAvatar border
TS
helloapril
Hey, Senja!

Assalamu’alaikum Wr.. Wb..

 
            Setelah sekian lama menjadi SR, Saya ingin berbagi kisah, Mohon maaf jika tulisannya amburadul mohon dimaklumi hehe. Anggap saja ini fiksi biar tidak ada yang kepo hehe.

 


Apa yang kalian suka dari Senja?

Warnanya atau Langitnya?

Ahh.. kalian pasti suka semuanya, bukan?

Sama, aku juga menyukai-mu Senja.

 
Part 1

Juli, 20xx

            Namaku Langit Anarghya, anak pertama dari dua bersaudara, aku tinggal bersama Ibu dan adik perempuanku. Saat ini aku baru saja diterima oleh salah satu SMA Favorit semua orang, namun bagi-ku biasa saja, semua sekolah sama.

***

            Pagi itu aku dibangun kan oleh Ibu, agar bersiap menuju sekolah untuk mengikuti kegiatan perloncoan, kegiatan yang paling ku benci yaitu; MOS.

Quote:


***

            Setelah mandi dan mengenakan atribut MOS yang membuat diriku saat ini seperti badut, aku bergabung menuju meja makan disana ada Ibu dan adikku, Dinda Asyiffa namanya.

Quote:


***

            Setelah mengantar Dinda, aku menuju ke sekolah diiringi lantunan music Coldplaydari speaker Mobilku, Oh iya aku sudah bisa mengemudi dari kelas 3 Smp, Jangan ditiru ya.

            Setelah memarkirkan mobilku agak jauh dari sekolahan biar ga ketauan sama panitia Mos, aku bergegas menuju ke lapangan untuk berbaris karena sebentar lagi kegiatan akan berlangsung.

            Ketika sedang berjalan puggungku ternyata ditepukin, oleh seonggok daging hidup.

Quote:



  
            Ga lama terdengar suara dari panitia mos kita diarahin berbaris sesuai gugus kita, gw ga tau kemana perginya si Omes setelah gw lihat sekeliling ternyata dia lagi Ngalusin  peserta Mos gugusnya, setelah berbaris dimulai dengan acara pembukaan, pidato dari panitia hingga kepala sekolah, ditengah lamunanku ada yang ngomong dari samping.

Quote:


            Setelah cukup lama dijemur kami akhirnya masuk ke kelas sesuai dengan gugus masing-masing, aku pilih duduk ditempat yang strategis yaitu di pojok belakang bersama sandi, kami pun berbincang hingga tiba-tiba satu kelas Hening karena kedatangan 3 Iblis yang akan selalu ada dikelas ini beberapa hari kedepan.

Quote:


            Setelah perkenalan PG dilanjutkan dengan perkenalan kami satu persatu maju kedepan hingga tibalah giliranku.

Quote:


            Aku pun berlalu menuju kursi ku, lalu atas inisiatif para PG kami pun bermain games "udara darat laut", apesnya aku ga bisa jawab harus mendapat hukuman dan disuruh maju kedepan.

Quote:


 
           Mendadak semua hening memperhatikan aku bernyayi bahkan ke-tiga PG ini sepertinya khusyuk mendengarkanku, bell istirahat berbunyi tepat setelah aku bernyanyi dan Kak Senja langsung keluar meninggalkan kami semua.


***

Spoiler 

“Bun, kamu apa kabar disana?”







0
503
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan