Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

extreme78Avatar border
TS
extreme78
Kabar Gembira! Walkot Umumkan Solo Bebas Pasien Positif Corona
Solo - Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo kembali mengumumkan adanya pasien positif Corona (COVID-19) di RSUD dr Moewardi (RSDM) yang sembuh. Pria yang akrab disapa Rudy ini menyatakan Solo bebas dari pasien Corona.
"Kemarin disampaikan oleh RSUD dr Moewardi sehingga Solo bebas positif Corona," kata Rudy di Balai Kota Solo, Selasa (31/3/2020).

Meski tak ada lagi pasien positif COVID-19, Rudy tetap mengajak masyarakat semakin waspada. Dia mengingatkan agar masyarakat terus mengikuti imbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus mematikan itu.

"Tentunya ini menjadi bagian kerja sama kita dalam rangka melakukan pencegahan. Untuk itu, kepada seluruh warga masyarakat Kota Surakarta tentunya akan semakin waspada," ujarnya.

Hingga hari ini, total ada tujuh kasus positif yang ditangani RSDM. Empat di antaranya meninggal dunia, yakni dua warga Solo, satu warga Wonogiri, dan satu warga Sukoharjo.

Sementara itu, tiga lainnya sembuh dari Corona. Mereka adalah P, warga Mojosongo, Solo; R, pemandu wisata asal Bali; serta H, warga Langenharjo, Sukoharjo.

Rudy menambahkan sejumlah orang dalam pemantauan (ODP) di Solo juga mulai berkurang karena telah melewati masa 14 hari. Baik terkait ODP, PDP, maupun pasien positif yang sembuh, Rudy berharap masyarakat tidak mengucilkan mereka.

"Yang di Kedungtungkul sudah bebas. Dan masyarakat saya imbau tidak ada pengucilan, karena ini bukan aib, tapi ini virus yang bisa disembuhkan," tutupnya.

https://m.detik.com/news/berita-jawa...sitif-corona/2

Tetap waspada pak...emoticon-Jempol

Perketat jalur masuk ke kota emoticon-Jempol
Diubah oleh extreme78 31-03-2020 08:12
tata604
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan