Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putro4265Avatar border
TS
putro4265
Berkenalan Dengan Orang Asing
Halo, selamat malam agan dan aganwati sekalian. Gw disini ingin berbagi pengalaman dan meminta pendapat agan semua.

Ceritanya, tgl 22 Januari 2019 ada seorang bule dr US mengirim pesan ke akun Instagram gw. Awalnya sekedar menyapa saja, tapi akhirnya doi menyatakan ingin memiliki hubungan serius dg gw, alasannya karena doi emang lg cari cowo yg bisa diajak serius dan bertanggung jawab.

Logika gw, yakali di US kekurangan cowo, meski perbandingannya 1000:1 cowo yg seperti itu di US. Lagian herannya kenapa dia bisa tau akun ig gw ya? Okelah gw telusuri, dan ternyata ada 1 teman yg sama di friendlist nya, namanya si candra yg dulu pernah satu camp sma gw pas study di Kampung Inggris, Pare, Kediri. Dalam tahap ini gw udh tnya ke candra soal si cewe bule ini.

At least, gw coba korek info soal si cewe bule ini, seputar tempat tinggal, pekerjaan, dan aktivitas doi. Bahkan doi langsung kasih nomer hapenya cuy, lanjut by WA gitu. Soal kerjaan, bisa dibilang serem dan gw diminta merahasiakan ini, oke keep it secret. Dan aktivitasnya blm ditunjukkan ke gw sih, hanya sekedar beberapa foto di akun IG nya yg jumlahnya cuman 4 biji doang. Gw rasa doi gamau update terlalu bnyk karena ada hubungan dg kerjaannya, jdi gw bsa maklum.

Masuk ke tahap yg lbh intens, doi dg gamblangnya nembak gw, dan gw cmn bsa blg iya doang, karena doi menunjukkan keseriusannya buat dateng ke Indonesia! Gila amat gw pikir, meski lu kaya, dikira sana sini ceban doang? Tapi doi dg santainya blg kalo duitnya banyak, enyak babe nya juga tajir katanya, ekstrimnya lg kalo doi jadi nemuin gw, mau langsung beli rumah disini.

Gw sempat shock berat dg obrolan doi ke gw. Akhirnya gw coba cerita ke sohib gw yg gw rasa dia bsa kasih pandangan lebih ke gw. Si Kent ini awalnya juga kaget, setelah gw tunjukin akun IG doi, kok cuman sedikit doang fotonya, trus gw cerita soal kerjanya, jdi bisa dimaklumi lagi. Akhirnya pas gw blg doi bakal ke Indo, yaudah langsung aja coba temui dan bahas pelan² kalo emang mau lanjut ke hubungan serius.

Disatu sisi, gw mikir kemungkinan terburuk gan.

1. Gimana kalo doi agen mata² US?

2. Gimana kalo doi Transgend?

3. Gimana kalo doi aslinya cowo trus homo, trus gw disogok duit biar jdi LGBT?

4. Gimana kalo doi drugs dealer?

5. Gimana kalo doi cmn ingin ginjel gw doang trs dijual?

Nah disini, kira² ada yg punya pengalaman serupa? Atau mau menambah kemungkinan terburuk yg blm terlintas di otak gw?

Sedikit komen dr agan sangat membantu untuk tumbuh kembang ane emoticon-Shakehand2
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
814
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan