Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

khakhapuAvatar border
TS
khakhapu
Miyabi Datang, Timnas Menang, Pendukung Bergoyang
Assalamualaikum, jumpa lagi dengan ane
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Begini ceritanya :


Miyabi Tonton Thailand Vs Indonesia, Jagokan Garuda Muda Menang






Manila - Indonesia bertemu Thailand di laga pertama Grup B SEA Games 2019 Filipina. Laga itu ditonton langsung oleh Maria Ozawa atau biasa dikenal Miyabi.

Thailand vs Indonesia berlangsung di Stadion Rizal Memorial Stadium, Manila, Selasa (26/11/2019) sore waktu setempat. Tim besutan Indra Sjafri sudah mampu unggul 1-0 di menit keempat lewat gol Egy Maulana Vikri.

Indonesia mendapat dukungan yang sangat meriah. Puluhan suporter datang dari berbagai daerah dan ada juga WNI yang bekerja di Manila.

Di tengah-tengah tribune suporter Indonesia, muncul mantan artis film dewasa asal Jepang, Miyabi. Dia datang dengan balutan jersey Indonesia.

"Saya datang sebagai brand ambassador. Saya lihat Indonesia suporternya fanatik dan semoga hari ini menang," kata Miyabi saat jeda pertandingan.

"Saya menjagokan Indonesia 2-0," dia menambahkan. 

Kedatangan Miyabi juga tak lepas dari bagian pekerjaan. Dia datang sebagai brand ambassador salah satu situs judi online. (ran/fem) 

>>>>>><<<<<<


Memang dukungan buat TIMNAS Indonesia pastinya bisa dibilang luar biasa. Gimana enggak, sang maestro esek esek aja bela belain datang nonton langsung ke stadion dengan tujuan mendukung Timnas kita. Yah walaupun kedatangannya gak bisa dibilang 100% atas inisiatif pribadi sih, tapi lumayan bisa menyegarkan suasana di stadion tempat timnas kita bertanding melawan timnas Thailand sore tadi.

Nah buat agan dan sista disini jangan mau ketinggalan donk dalam mendukung Timnas yang berlaga membawa nama dan bendera Indonesia demi prestasi.

Masak mau kalah sama si mbak Miyabi? Jangan ah...

Buat kita yang gak bisa nonton langsung ke stadion, paling enggak bisa mendukung lewat televisi masing masing, atau nobar di warung kopi terdekat. Atau juga yang lagi sibuk bisa dukung melalui doa terbaik buat timnas.

Buat kaum skeptis yang suka bilang, ah palingan timnas bakalan main jelek, biasa kalah dan berbagai alasan lain, jangan gitu dong ah..

Mereka para pemain mau gak mau, suka gak suka bakalan ngeluarin setiap tetes keringat demi nama baik bangsa. Ya kita wajib mendukung lah. Masak kalian hanya teriak hore saat timnas menang saja, namun mencaci maki saat timnas kalah.

Kalah menang dalam suatu pertandingan memang suatu hal yang wajar. Tapi, sebagai warga negara indonesia yang baik, ketika ada sebuah tim ataupun individu yang berjuang demi bangsa dan negara ya kudu di apresiasi positif, apapun hasilnya.

Bagi ane pribadi, ane punya prinsio buat Timnas kita. Menang Kusanjung, Kalah tetap Kudukung. Itulah prinsip ane.

Kalaupun ternyata hasilnya tetap negatif, ya mau gak mau mereka itu tetap telah berjuang buat nama besar Indonesia.

Monggo, masih banyak pertandingan yang menanti timnas kita. Luangkan sedikit waktu dan kalimat untuk mendoakan untuk hasil terbaik didalam pertandingan selanjutnya. Sukur sukur Timnas bisa juara, bisa menambah panjang deretan prestasi bangsa kita yang akan terus tercatat dalam tinta emas sejarah kita.

Jangan mau Kalah sama Miyabi, yang merelakan tubuh mulusnya terbalut seragam Merah kebesaran Timnas Kita.

Di dada Miyabi tertempel lambang Garuda, seharusnya di dada dan hati kita lebih jelas lagi tertempel lambang negara Indonesia tercinta.

Atau mungkin agan sekalian lebih senang lagi kalau melihat dada Miyabi tertempel lambang Garuda, tanpa adanya balutan seragam Merah tanda kebanggaan Timnas kita? Jawabannya terserah agan masing masing.

Miyabi saja bangga ada Garuda di dada nya...bagaimana dengan kita?

Sudah gitu aja...

Wassalam, dari ane yang senang lihat segar segar di stadion apalagi ada piala bertanda Timnas Indonesia di atasnya.

27 November 2019
48y24rd
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.9K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan