Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

christomathewAvatar border
TS
christomathew
Korea Utara Menyerang Joe Biden Secara Pribadi & Sebut Biden "Anjing Gila"
Korea Utara pada Jumat, 15 November 2019, melakukan penyerangan secara personal pada mantan Wakil Presiden Amerika Serikat Joe Biden . Serangan Pyongyang itu dipublikasi kantor berita KCNA dengan menyebut Biden adalah seekor anjing yang harus disuntik mati.

Biden adalah kandidat Presiden Amerika Serikat dalam pemilu 2020 dari Partai Demokrat. KCNA dalam pemberitaannya tidak menjelaskan bagaimana Biden telah menghina Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Biden diketahui pernah mengkritisi kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dengan mengatakan Trump memanjakan diktator pembunuh.

KCNA dalam pemberitaannya menyebut, mantan Wakil Presiden Amerika Serikat itu telah memperlihatkan tanda-tanda penderita demensia stadium akhir dan sudah saatnya bagi Biden pergi dari kehidupan ini. Demensia adalah penyakit yang mengakibatkan penurunan daya ingat dan cara berpikir.

“Orang seperti itu punya keberanian untuk memenggal martabat Pemimpin Korea Utara. Anjing sakit seperti Biden bisa melukai banyak orang jika anjing itu dibiarkan lari. Anjing itu harus dipukul sampai mati dengan tongkat, sebelum terlambat,” tulis KCNA, seperti dikutip reuters.com.

Sebelumnya pada Mei 2019, Korea Utara menyebut Biden dungu karena telah mengkritik Kim Jong Un. Presiden Trump pun mendukung penyerangan pribadi pada Biden oleh Pyongyang.

https://dunia.tempo.co/read/1272711/...secara-pribadi
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
679
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan