Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infosionalAvatar border
TS
infosional
5 laptop murah dan Bagus rekomendasi bagi kalian seorang pelajar
Assalamuallaikum Agan Semua

Infosional.com - Baiklah untuk kali ini Infosional akan menginfokan hal yang berguna untuk pelajar-pelajar khususnya mahasiswa. Di saat kita ingin sekolah ataupun kuliah, maka kita akan membutuhkan suatu alat pendamping untuk kita belajar seperti buku, pena dan lain-lainnya. Nah untuk seseorang yang baru masuk kuliah atau baru menjadi seorang mahasiswa, laptop mungkin suatu pendamping pelajaran yang penting.

Sehingga kami disini akan memberikan informasi kepada agan semua tentang laptop yang cocok bagi pelajar atau mahasiswa dengan harga yang terjangkau serta memiliki spesifikasi yang lumayan.

Baiklah langsung saja laptop yang kami rekomendasikan dari masing-masing vendor :

Acer Aspire ES1-421

Yang pertama adalah dari produk Acer nih gan, laptop ini telah memiliki spesifikasi yang bagus dengan RAM 2Gb dan VGA maupun Prosessor nya diberdayai oleh AMD sehingga baterainya lebih hemat daya. Jadi cocok banget bagi kalian yang mau membawa laptop kalian nanti kemana-mana tanpa harus khawatir baterai.

Spoiler for Spesifikasi Acer Aspire:


HP 14-bw015AU
Nah yang kedua dating dari produk HP, susah ya baca nama seri nya hehehe. Dengan RAM 4GB yang harganya hanya berkisaran 4 jutaan, pastinya terjangkau bukan. Untuk kalian para pelajar yang ingin bermain game disela-sela kesibukan. Ini jadi rekomendasi buat kalian. Untuk VGA nya sendiri lagi-lagi diberdayai AMD, VGA AMD ini terkenal dengan hemat daya nya loh.

Untuk pengolahan grafis nya laptop ini GPU terpisah sehingga memiliki performa yang bagus untuk bermain game dengan settingan yang tepat.

Spoiler for Spesifikasi HP 14:


Lenovo IP320-14AST-80XU000RID
Bila dibandingkan dengan laptop HP yang kami jelaskan diatas hampir sama, dengan RAM yang mencapai 4GB, namun bedanya adalah dibagian harddisk. Leptop Lenovo ini memiliki HDD lebih besar yaitu sebesar 1 TB, bisa dikatakan 2 kali lipat ya gan.

Bagi kalian yang ingin memiliki laptop yang mampu menyimpan banyak file dengan harga 4 jutaan? Maka laptop Lenovo ini adalah solusinya. 

Spoiler for Spesifikasi Lenovo IP320:


Asus X550DP-XX181D
Yang keempat adalah dari vendor Asus nih gan. Juga diberdayai oleh AMD yang sudah Quadcore, laptop ini juga memiliki dua kartu grafis loh yaitu AMD Radeon HD 8670M (Sun-XT) dan AMD Radeon HD 8550, jadi sudah bisa dibayangkan ya teman-teman kecepatan laptop ini saat bermain game. Untuk RAM nya laptop ini sebesar 2 GB.

Pas untuk kantong dengan harga 5 jutaan kebawah dengan melihat spesifikasi yang dibawakan. Untuk Harddisk nya sebesar 500 GB.

Spoiler for Spesifikasi Laptop Asus:


HP Pavilion 10-f001 AU
Nah untuk yang terakhir nih gan laptop yang paling murah dibanding leptop yang di atas. Dengan uang 3 jutaan agan semua sudah bisa mendapatkan laptop HP ini. Harga nya dibanderol Rp 2.490.000. Sangat terjangkau bukan?

Dengan prosessor AMD dan RAM 2 GB sudah cukup dan pas untuk mendampingi kalian dalam mengerjakan tugas kuliah maupun tugas lainnya. Untuk kartu grafis nya memakai AMD Radeon HD 8180G cukup cepat pastinya.

Spoiler for Spesifikasi Laptop HP Pavilion:


Nah mungkin itulah info tentang laptop yang pas untuk pelajar yang bisa kami sampaikan kepada agan sekalian, semoga Thread yang kami buat ini bermanfaat bagi kalian semua. Dan jangan lupa bagikan keteman yang kalian kenal ya. Terima Kasih

Untuk melihat Spesifikasi lebih lengkap silahkan lihat disini


Quote:


Diubah oleh infosional 24-06-2019 09:09
0
5.8K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan