Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pasargameidAvatar border
TS
pasargameid
7 Serba Serbi Lucu yang Sering Ditemukan di Game PUBG Mobile

Top up UC, “Winner Winner Chicken Dinner”, dan Royale Pass. Ada yang kenal dengan istilah – istilah ini? Yaps, itu istilah  yang digunakan di game online PUBG. PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang lebih dikenal dengan PUBG, merupakan game single dan multiplayer first person shooter yang dirilis pada 23 Maret 2017 sebagai game pcGame ini yang langsung menjadi trending topic di kalangan para gamers yang ditandai dengan semakin banyaknya juga yang beli voucher game online. Satu tahun kemudian, PUBG Corporation sebagai tim pengembang dan Tencent Games sebagai publisher mengeluarkan PUBG versi mobile. Banyaknya pengguna mobile inilah membuat game ini jadi ‘hype’ lagi diawal tahun 2019.

Buat kamu yang sekarang lagi sering banget mainin dengan PUBG mobile, ini dia 7 serba serbi lucu yang akan sering kamu temukan di game PUBG Mobile dan mungkin pernah kamu alami. Ada apa saja, ya?



Lupa invite teman kamu untuk landing

Kalo kamu kebetulan sedang main PUBG bareng teman – teman akrab kamu, biasanya hal ini sering terjadi. Saking serius atau serunya ngobrol, kamu sampai lupa mengatur untuk sepakat ikut siapa. Terkadang kamu jadi miskomunikasi dan ketika kamu sudah turun, temen kamu malah belum turun. Tapi, yakin deh, hal – hal seperti ini bisa menjadi hal yang lucu dan bikin kamu ketawa.Pas banget lagi keingetan sama hal ini jadi pengen main PUBG lagi ya sekarang? Top up UC-nya dulu yuk di pasargame.id.

Nyangkut a.k.a nyangsang

Pernah masuk nyebur laut, kolong – kolong, atau nyangsang di balik kontainer dan tidak bisa keluar? Atau bahkan pas nyangsang , suara tembakan terus menderu bikin kamu deg – deg an. Ini mungkin jadi momen – momen paling menegangkan kamu di PUBG mobile. Tiba – tiba kamu hopeless, tidak bisa bergerak, panik, dan kemungkinan terburuk mati kena tebakan gunshot musuh kamu.

Over-paranoia

Biasanya ini terjadi kalo jumlah orang di dalam pertandingan sudah menipis, lingkaran mulai mengecil, dan zona biru mulai mengepung. Apapun jadi terlihat seperti musuh. Pernah tiba – tiba nembak motor yang disangka musuh? Atau dedaunan disangka sebagai orang? Bisa jadi kamu pikir batu adalah musuh yang mau menyerangmu dari kejauhan.

Salah Mendarat

Ini bisa jadi sangat lucu kalo kamu pernah mengalami beberapa fenomena salah turun di bawah ini,
[ol]
[li]Kamu asyik ngobrol dengan teman, tanpa sadar pesawat sudah melewati seluruh garis pendaratan. Kamu tentunya akan berakhir di laut. Butuh waktu lama untuk kembali ke daratan. Belum lagi jika zona aman sangat jauh. Alhasil kamu harus siap – siap terima mati di perjalanan tanpa bertemu lawan.[/li]
[li]Mendarat di tengah peperangan. Ini kadang – kadang terjadi jika kamu telat mendarat karna bingung mau turun dimana. Alhasil kamu turun di tempat – tempat yang sering terjadi pertempuran. Misalnya untuk Map Erangel, kamu turun di Pochinki disaat banyak yang sedang baku tembak. Hasilnya, kalo gak jago – jago banget menghindar, siap – siap untuk jadi yang pertama kali gugur dalam peperangan ya.[/li]
[li]Turun di menara listrik. Sama, mungkin antara saking fokus cari tempat mendarat atau bahkan gak fokus sama sekali. Lalu kamu nyangsang dan mendarat di tiang listrik. Hasilnya kamu harus rela kehabisan darah pas turun karena jatuh dari tempat yang terlalu tinggi.[/li]
[li]Dan masih banyak tempat – tempat aneh yang pernah jadi tempat pendaratan para gamers[/li]
[/ol]
Suka gemes ya kalo ternyata salah satu tim kita salah mendarat pas main PUBG! Nah, buat menghibur yang sering salah mendarat, ajak untuk top up UC dulu di pasargame.id.

Main bareng tim yang ga dikenal trus kamu malah ditembakin

Rasanya agak gimana gitu ya. Terkadang ada pemain yang suka iseng. Antara dia gak tahu ato dia malah memang mau isengin kamu. Teman satu tim kamu malah nembakin kamu seolah kamu itu musuh. Ngenes banget sih ini.

Kehabisan Darah karna Hal – Hal Konyol

Buat kamu yang udah sering main PUBG, pernah gak sih kehabisan darah cuma karna hal – hal konyol? Misalnya seperti hal-hal berikut ini.
[ol]
[li]Gak sengaja turun dari lantai 3[/li]
[li]Gak sengaja turun dari mobil yang lagi jalan[/li]
[li]Salah lempar bom, akhirnya mental ke diri sendiri[/li]
[li]Gak sengaja jatuh dari bukit batu yang tinggi[/li]
[li]Lupa naik ke permukaan saat lagi berenang dan paru – paru kamu merah semua akhirnya kamu mati[/li]
[li]Telat masuk ke zona aman, akhirnya kamu terpapar zona biru dan darah kamu habis perlahan[/li]
[li]Gak sengaja masuk ke zona merah dimana bom terus berdatangan[/li]
[/ol]
Banyak hal – hal konyol lainnya yang terkadang bikin para pemain kesal karna mati konyol di dalam permainan. Apalagi kalo kamu lagi main bareng temen deket dan dia juga ikutan kesal. Tapi tenang, kebanyakan pemain PUBG yang mengalami ini pasti malah ketawa karena gak nyangka baru main udah langsung mati konyol.

Dihajar sama senjata yang ‘Nggak Banget’

Pernah kalah di PUBG karena pukulan tangan, pukulan panci, atau tongkat besi? Hmm ini memang cara kalah yang ‘nggak banget’ buat para pemain PUBG. Disaat baru turun, para pemain belum memiliki senapan canggih atau bom. Mereka menggunakan pukulan tangan sendiri atau panci yang memang sangat mudah untuk ditemukan. Tapi kalah karna hal ini memang agak menyedihkan. Selain karena serangan jarak dekat, cara ini juga bikin ngeselin, karna biasanya terjadi di awal – awal permainan.
Itu dia momen – momen lucu yang berhasil pasargame.id rangkum buat kamu. Tentunya masih banyak hal lucu lainnya yang sering kamu temukan saat bermain di PUBG. Gimana? Langsung mau mabar sama timnya ya?

Jangan lupa, supaya main PUBG makin lancar, harus top up UC dulu, lho. Jadi, instal PUBG sekarang, top up UC di Pasargame, dan rasakan sensasi bermain beyond your expectation.




sokie
tata604
tata604 dan sokie memberi reputasi
2
1.7K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan