Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thatwasfunAvatar border
TS
thatwasfun
GRISSE, Serial Drama Sejarah Akan Segera Tayang!
Bosen nonton tayang serial yang gitu-gitu aja?



Ada satu serial yang akan segera tayang nih! Grisse, serial drama sejarah original terbaru dari HBO Asia akan tayang perdana pada Minggu, 4 November 2018 pukul 20.00 WIB eksklusif di HBO. Episode baru selanjutnya akan tayang pada jam yang sama setiap Minggu GanSist. Serial ini juga bisa diakses streaming di HBO GO dan akan tersedia di HBO On Demand.

Ane Diajak Keliling Lokasi Shooting Grisse di Hollywood-nya Indonesia Gan!

Kayak gimana jalan cerita dari serial ini?


Foto: HBO Asia

Mengambil setting cerita pada pertengahan tahun 1800-an, tepatnya pada masa kolonial Hindia Belanda, serial ini menceritakan tentang pemberontakan. Jadi ada sekelompok masyarakat yang memimpin pemberontakan melawan gubernur yang bengis. Mereka bersatu untuk memperbaiki nasib mereka dari penjajahan dan berhasil mengambil alih markas tentara Belanda yang bernama Grisse. FYI Gan, Grisse ini adalah nama Belanda-nya untuk kota Gresik di Jawa Timur.

Bocoran Cuplikan Adegan GRISSE, Serial Drama Sejarah dari HBO Asia


Foto: HBO Asia

Serial ini dikembangkan dan diproduksi oleh HBO Asia bersama Infinite Studios, berbagai pemain pun juga berasal dari berbagai negara yakni dari Indonesia, Jepang, Malaysia, Singapura, Eropa, Australia, dan Amerika Serikat. Di antaranya Adinia Wirasti (serial HBO Asia “Halfworlds Season 1”), Marthino Lio (“Sayang You Can Dance”), Michael Wahr(“City Homicide”), Edward Akbar (“Air Terjun Pengantin”), Jamie Aditya (“Sync or Swim”), Toshiji Takeshima (serial HBO “True Blood”), Joanne Kam (“Kopitiam”), Zack Lee (“The Raid 2”), Tom Dejong (“Medisch Centrum West”), Ully Triani (“Stay With Me”), Rick Paul Van Mulligen (“A’dam E.V.A.”), Alexandra Gottardo (“Tanah Air”), Hossan Leong (“The Forbidden City”) dan Jimmy T (“Robocop 3”). Pencipta dan showrunner serial ini adalah Mike Wiluan (“Buffalo Boys”) yang juga jadi sutradara bersama Tony Tilse (serial HBO Asia “Serangoon Road”, “Miss Fisher’s Murder Mysteries”) dan Ler Jiyuan (“Gone Case”, “The Love Machine”).


Foto: HBO Asia

Ohya Gan, HBO juga baru mengumumkan kalau produksi HBO Asia Original juga akan tersedia untuk para fans HBO di Eropa. Misalnya serial GRISSE, serial horor antologi FOLKLORE, serial drama Jepang MISS SHERLOCK, dan 2 episode pertama serial antologi seni bela diri MASTER OF THE DRUNKEN FIST: BEGGAR SO dan MASTER OF THE SHADOWLESS KICK: WONG KEI-YING. Program ini juga tersedia di kawasan seperti Spanyol (di HBO España), Swedia, Norwegia, Finlandia dan Denmark (di HBO Nordic), dan kawasan Eropa Tengah seperti Hungaria, Republik Czech, Polandia, Romania dan Croatia (di HBO Europe). GRISSE juga akan tersedia bagi pelanggan HBO di A.S. melalui berbagai platform, seperti HBO GO®, HBO NOW®, HBO On Demand®, dan televisi gabungan dan para mitra platform streaming.

“Dengan sejumlah perbedaan budaya dan kekayaan sejarah, Asia telah terbukti menjadi sumber cerita yang beragam yang membuat kami semangat menghidupkan dan memukau audiens di kawasan Asia dan lainnya,” kata Jonathan Spink, CEO of HBO Asia. Ia juga menambahkan, ”Dengan lima lagi produksi HBO Asia Original yang tersedia di HBO A.S. dan HBO Europe, kami bangga dan senang dapat berbagi sebagian dari apa yang ada di Asia, menawarkannya kepada seluruh dunia melalui jaringan global kami.”


Foto: HBO Asia

Sudah memulai produksi Original sejak tahun 2012, GRISSE adalah produksi Original Asia dari HBO Asia yang ke-13 sampai hari ini. Masih menunggu serial lainnya? Tenang aja karena akan makin banyak serial yang akan tayang di tahun depan GanSist!



Yuk nonton trailernya dulu Gan:


Diubah oleh thatwasfun 18-10-2018 04:14
anasabila
4iinch
fan.kui
fan.kui dan 2 lainnya memberi reputasi
3
4.4K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan