recyclejobAvatar border
TS
recyclejob
Trend Fashion & Lifestyle Jaman Now Yang Tak Bisa Lepas Dari Peran Smartphone

Ngomongin tentang fashion dan lifestyle pastinya jadi hal yang ga boleh ketinggalan nih gan, dimana cara berbusana kita-kita ini pun banyak dipengaruhi oleh berbagai hal. Seperti pada penghujung 2017 lalu, tahun 2018 diprediksi bakal booming berbagai trend berbusana, sebut saja seperti art infused, celana cargo, dark denim, dan sebagainya. Tahun 2018 pun udah berjalan 5 bulan, trend fashion di Indonesia sendiri pun tumbuh berkembang dari beberapa yang lagi in banget, Gan! Untuk di Indonesia, trend fashion untuk hijabers juga tumbuh makin pesat gan, dengan dibarengi trend lain seperti mengenakan graphic tees, tampil dengan busana berwarna pastel, padu padan antara gaun kasual. Untuk cowok sendiri nih yah gan, ada penggunaan blazer yang dipadukan dengan jeans, tampil lebih sporty dengan sneaker pilihan. Kemudian dari segi gaya hidup, anak jaman now emang kerap mengabadikan dan membagikan berbagai aktivitinya, termasuk dengan mencari berbagai informasi juga dari handphone.
Terlepas dari trend fashion & lifestyle yang booming sekarang ini, ada yang yang menggelitik lagi nih, Gan! Ternyata smartphone juga punya andil untuk bisa menunjang tampilan kita jadi makin cetar membahana. Lalu gimana sih cara memilih smartphone yang tepat biar menunjang penampilan kita? Simak berikut ini nih gan paparannya!  
Sesuaikan Dengan Budget

Hal pertama yang wajib diperhatikan adalah urusan budget, dimana agan kepingin tampil keren dengan desain smartphone yang kece pun kudu nge-pasin sama budget yang dimilliki. Pada prinsipnya, emang kadang mau tampil menawan bakal butuh ekstra budget, tapi nyatanya banyak smartphone keren yang dibandrol dengan harga yang terjangkau.
Bikin Gampang Untuk Dapetin Update

Bukan rahasia lagi nih gan, jaman now orang begitu mengandalkan smartphone untuk bisa dapetin berbagai informasi terkini, termasuk untuk dapetin berita update terbaru dari dunia fashion & lifestyle. Selain enak digenggam, pilih smartphone juga kudu yang punya layar luas, dan gampang dapetin Apps nya Gan! Jawabannya ya, [url=https://www.S E N S O R/global/products/mobile-phones/honor9lite/index.html]smartphone berbasis android[/url] yang makin banyak anak muda memakainya.

Layarnya Terlindungi Dengan Sempurna

Agan termasuk yang demen masuk keluarin handphone dari kantong celana/tas? Kalo ya wajib hukumnya kalo layar smartphone yang akan dipilih harus terlindungi dengan [url=https://www.S E N S O R/global/products/mobile-phones/honor9lite/index.html]balutan kaca 2,5D[/url] yang berguna untuk melindungi agar handphone keluar masuk celana/tas tanpa harus khawatir bakalan baret.
Menunjang Penampilan

Smartphone tak sekedar urusuan komunikasi saja gan, tetapi juga sudah menjadi bagian dari fashion & lifestyle. Dimana para penggunanya pun akan terdukung penampilannya ketika menggunakan smartphone yang keren. Untuk GanSis yang kepingin tampil keren, [url=https://www.S E N S O R/global/products/mobile-phones/honor9lite/index.html]Honor 9 Lite[/url] bisa menjadi pilihan terbaik untuk menunjang penampilan. Memiliki teknologi FullView Display dengan kualitas layar HD 5,65 inci tanpa panel. Selain layar luas dan bentuk rasio yang seimbang, pilihan warnanya pun unik karena terdapat 3 pilihan warna, yaitu midnight Black, Saphire Blue, dan Glacier Grey. Pada bagian belakang, Honor 9 Lite memiliki lapisan optik skala nano yang membuat tongkrongannya indah, berkilau dalam cahaya, dan cahayanya kayak berlian. Apalagi pilihan warna Sapphire Blue yang pas banget menunjang lifestyle dan gaya terbaru di Indonesia, terutama bagi kalangan anak muda. Perlu dicatat nih gan, bahwa Honor 9 Lite ini juga menjalin kerjasama dengan KOCHE yang merupakan brand fashion ternama yang didirikan oleh Christelle Kocher di Paris. Kerjasama KOCHÉ dan Honor dituangkan dalam mendesain dan menciptakan enam casinghandhphone sebagai bukti pionir dalam kolaborasi fashion dan teknologi yang berusaha terus mendorong jiwa muda untuk bisa menggapai mimpi yang dimiliki.


Itulah panduan memilih handphone baru yang bisa menunjang urusan fashion & lifestyle kalian nih gan, Mumpung THR masih anget dan belum abis, jadi buruan deh detail [url=https://www.S E N S O R/global/products/mobile-phones/honor9lite/index.html]di sini[/url] untuk bisa dapetin handphone yang keren biar lebaran kalian juga makin beken!
Kalau versi kaskuser, bagaimana? Komeng di mari yah, gan..
emoticon-2 Jempol


Diubah oleh recyclejob 30-05-2018 06:59
0
9.5K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan