Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mikucukAvatar border
TS
mikucuk
5 ikan legendaris yang paling sering orang indonesia makan
agan pasti yang gak aler gi terhadap ikan pasti pernah makan ikan ini kalo mau tau yuk masuk ke cerita trit ane pastikan bawa cendol.



1. mujaer




ane sih seringnya makan yang ( 600 gram) saja durinya sekitar 50(yang 600 gram) sedangkan ikan emas sampai sekitar 200 durinya ( yang 600 gram) ini infonya ane tahu saat ane menanyakan ini ke nelayan lo.



2. lele



lele punya badan panjang nya ke belakang lo dan juga punya kumis nya lo
dan juga harus bernapas di angin dan juga harus bernapas di air pokonya legendaris dan di jual di pasar (yang belum boleh dimakan) dan dijual di warteg(yang sudah boleh dimakan) enak lo.


3. gurame





enak lo ikan salah satu ikan legendaris
di pasar (yang belum boleh dimakan) dan dijual di warteg(yang sudah boleh dimakan) pokonya sehat segar ceria enak deh besar deh lebar panjang gendut eeeeeeeeennnnnnnnnnnaaaaaaaaakkkkkkkkkk keren deh enak.

4. bawal






ini juga salah satu ikan legendaris enak lo pasti ane bilang enak keren maknyosss bermattabat adil dan sentosa ikan paling besar di salah satu ikan terbesar dari salah satu ikan legendaris.

5. kakap merah





enak tapi harganya.......emoticon-Mewek bikin sering ngiler liat gambarnya siapa yang pernah coba enak lo ini yang terakhir dari salah satu ikan legendaris adil keren bermattabat pengennya sih numpang orang yang makan coba aja deh.

semoga trit ane bermanfaat dan sekian trit ane.

agan lagi butuh emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) danemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star.

agan lagi gak butuh
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) danemoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Tai( repost).

komenya yaemoticon-Blue Guy Smile (S).




BONUS




emoticon-Ngacir2emoticon-Turut Berdukaemoticon-Hot Newsemoticon-Mewek.cerita( orang di tabrak bajai,sedih,masuk berita,orang-orang juga ikutan sedih).
Diubah oleh mikucuk 31-08-2014 05:30
nona212
tien212700
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
2
4.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan