Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rinaldikarzaAvatar border
TS
rinaldikarza
Survei CSIS: Generasi Milenial Puas Kinerja Pemerintahan Jokowi – JK Selama 3 Tahun


Jakarta – Sebanyak 70,8 persen generasi milenial, megatakan puas dengan kinerja pemerintahan Jokowi-JK. Hasil ini merupakan survei yang ditunjukkan oleh Center for Strategic and International Studies (CSIS). Dalam surveinya CSIS melakukan survei kepada generasi milenial mengenai tingkat kepuasan terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla dalam tiga tahun.

Survei CSIS dilakukan pada 23-30 Agustus 2017 dengan jumlah 600 responden generasi milenial yang sudah memiliki hak pilih. Responden survei ini adalah yang berusia 17-29 tahun. Responden dipilih secara acak (multi stage random sampling) dari 34 provinsi di Indonesia. Margin of error dari survei ini sebesar +/- 4 persen. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara tatap muka dan quality controlnya 20 persen sampel melalui spotchek dan 50 persen diverifikasi via telepon.

Survei yang dirilis di Auditorium CSIS, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017), CSIS menyebutkan 70,8 persen generasi milenial puas terhadap kinerja pemerintahan Jokowi-JK dalam tiga tahun ke belakang. Sedangkan 29,0 persen responden menyatakan tidak puas, dan sisanya 0,2 persen tidak menjawab atau menjawab tidak tahu. (Selengkapnya)
0
1.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan