Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

berita24jamAvatar border
TS
berita24jam
Gubernur NTB Dicaci Maki Sesama Penumpang Pesawat Saat di Singapura


Arah- Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Muhammad Zainul Majdi sempat mendapat perlakukan tidak menyenangkan saat berada di Bandara Changi, Singapura. Majdi dicaci sesama penumpang pesawat terbang saat hendak check in di depan counter salah satu maskapai penerbangan.

Saat dihubungi Arah.com, Majdi membenarkan peristiwa yang terjadi pada Minggu (9/4) lalu di depan Counter Batik Air Bandara Changi, Singapura itu. Diketahui, pelaku yang mencaci maki Gubernur NTB bernama Steven Handi Surya. Steven melontarkan perkataan tidak etis kepada Majdi.



"Saya sudah memaafkan, tidak perlu diperjelas lagi," ungkapnya, Kamis (13/4).

"Mulanya berikeras tidak mau, tapi pada akhirnya ya sudahlah dijadikan pembelajaran saja," tandasnya.

Namun, pelaku pada akhirnya membuat surat pernyataan permintaan maaf yang ditulis dan ditandatangani pada hari itu juga di Bandara Soekarno Hatta. Majdi pun tidak akan memperpanjang insiden tersebut ke pihak kepolisian.



"Saya sudah pegang suratnya (surat permohonan maaf). Dalam surat permohonan maaf itu sudah terlihat, menjaga perkataan sangat penting," tegasnya.



"Republik ini kan dibentuk dengan nilai-nilai yang baik, dengan toleransi. Jadi tidak perlu diperpanjang, apalagi dengan nuansa-nuansa yang sensitif. Sayang (pelaku) masih muda tapi begitu. Sayang kalau kualitas anak muda kita seperti itu," tutup Zainul.

CERITA LENGKAPNYAemoticon-Cendol Gan

Quote:
Diubah oleh berita24jam 17-04-2017 05:47
0
23K
168
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan