Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

no.2nd.chanceAvatar border
TS
no.2nd.chance
Simak Daftar Film Superhero yang Akan Dirilis Hingga Tahun 2017




Dunia perfilman internasional masih akan dipenuhi oleh sederet film-film dari genre superhero. Bosan? Salahkan Christopher Nolan. Yap! Sutradara trilogi THE DARK KNIGHTS ini membuat petualangan Batman membasmi kejahatan di Gotham City jadi lebih menarik dan tidak kekanak-kanakan.

Marvel pun tak mau ketinggalan dengan seteru abadinya, DC. Mereka membangun MCU alias Marvel Cinematic Universe yang dimulai dengan Phase 1 pada tahun 2008 dengan merilis IRON MAN. Marvel menutup fase pertama ini dengan kesuksesan besar AVENGERS di tahun 2012.

Sejak saat itu, Marvel seakan tak pernah berhenti menggempur dunia perfilman internasional, terutama Hollywood, dengan karya-karyanya. Melibatkan para aktor papan atas dunia, Marvel membuka Phase 2 dengan IRON MAN 3 di tahun 2013. Fase ini baru saja berakhir dengan dirilisnya ANT-MAN Juli silam.



Deadpoll akan membuka tahun 2016 yang penuh dengan film superhero emoticon-Blue Guy Peace


DC pun tak mau kalah. Meski terbilang cukup terlambat, DC mulai 'membangun' cinematic universenya pada 2013 lalu dengan merilis MAN OF STEEL. Namun, ia tetap percaya diri dan akan mengeluarkan kurang lebih 16 film dalam kurun waktu tujuh tahun saja. Wow!

Pusing dengan banyaknya film superhero yang ada? Ya namanya juga persaingan menarik menonton emoticon-Blue Guy Peace Di bawah ini adalah deretan film superhero Marvel dan DC yang akan dirilis mulai tahun depan hingga tahun 2017 mendatang. Jangan lupa catat tanggal mainnya, ya. (koreksi jika salah emoticon-Blue Guy Peace)


Quote:





Lumayan banyak yak emoticon-CoolAda lagi gak ya??? emoticon-Ngakak

Semoga bermanfaat gan. Kali aja bisa jadi referensi buat agan-agan nonton film superhero tahun 2016 entar. Masih lama banget yakkkk hahaha gak apa-apa lama yang penting berkualitas yak emoticon-Blue Guy Peace Film superhero Indonesia mana yakkkk??? emoticon-I Love Indonesia


KASKUSER YANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN JEJAK DAN MEMBERI emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star serta IKHLAS TANPA PAKSAAN MEMBERI segelas emoticon-Blue Guy Cendol (L)


#Jika thread ini REPOST silahkan "tell me"#




sumur

Polling
0 suara
Pilih Mana, Superhero DC vs Superhero Marvel ???
Diubah oleh no.2nd.chance 23-08-2015 17:58
0
3.9K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan