Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zazangAvatar border
TS
zazang
Gan WiFi Passport powered dari Google. For now only available in Jakarta. Cool!

sore gan newbie numpang ngasi info buat agan sekalian

maaf kalo infonya repost,syukur-syukur ga repost ya gan emoticon-Ngakak

Google WiFi Passport ini tersedia secara eksklusif untuk pengguna Android di Indonesia dan bekerja untuk perangkat Android yang menjalankan versi 2.2 (Froyo) atau versi di atasnya. Dengan layanan ini para pengguna Android akan terhubung ke beberapa hotspot dan dapat menikmati akses internet melalui ponsel cerdas dan tablet Android mereka.

Tidak seperti jaringan WiFi publik lainnya yang mengharuskan pengguna untuk memasukkan password atau mendaftar di portal web, Google WiFi Passport hanya perlu satu kali login saja. Setelah terhubung, pengguna bisa online untuk 24 jam ke depan di hotspot.

Namun untuk saat ini, layanan Google WiFi Passport hanya tersedia di Jakarta. Para pengguna Android dapat menginstal aplikasi Google WiFi Passport dan membeli voucher Google WiFi Passport untuk mengaktifkan layanan tersebut.

Pengguna bisa mendapatkan WiFi Passport gratis selama 10 hari di acara-acara resmi, atau membeli voucher dengan harga Rp20.000 untuk penggunaan selama 20 hari dan Rp50.000 untuk penggunaan selama 50 hari.

Untuk urusan kuota, Google menawarkan pilihan penggunaan data hingga 3GB per hari, atau 7GB selama 7 hari atau 10GB selama 30 hari.

Untuk mengetahui daftar hotspot WiFi Passport di Jakarta bisa dilihat di halaman resmi Google.

Saat ini untuk akses WiFi Passport tersedia 78 hotspot di Jakarta. Sembilan di Tangerang, dua di Depok dan satu di Cikarang (kampus ITSB Cikarang). WiFi Passport mencakup sejumlah daerah yakni Jakarta, Tangerang, Depok dan Cikarang.

Guna menyediakan layanan WiFi Passport bagi pengguna Android, Google menjalin kerja sama dengan CBN dan AccessNet. Dipastkan layanan akses internet bagi pengguna Android melalui WiFI Passport mendapatkan koneksi memuaskan.

Untuk menggunakan Google Wifi Passport, pengguna cukup mendapatkan voucher Google WiFi Passport dan setelah itu melakukan sign in ke akun Google. Kemudian masukkan kode dan mencari hotspot terdekat. Setelah terhubung, pengguna bisa akses internet selama 24 jam ke depan selama berada di daerah hotspot. (*)


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh zazang 28-10-2013 11:21
0
2.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan